Friday 6 May 2016

Hukum Mengenakan Cadar Dr Zakir Naik

http://www.jurnalislam.com/

Mengenakan Cadar bagi wanita muslim tidak wajib, tidak ada ayat maupun hadits yang mewajibkannya.  Akan tetapi "Apabila dikhawatirkan menjadi fitnah lawan jenis (Wajahnya sangat Cantik), maka menutup wajah menjadi sebuah keharusan, bagi yang mau. 

Sampai hari ini saya sangat mengagumi wanita bercadar, karena mereka yang bercadar pasti sadar dirinya cantik, dan mereka melindungi kecantikannya. Selengkapnya nonton video berikut hingga tuntas:

Maaf, video ini saya ambil editan dari youtube, jadi ada gambar yang sedikit seronok, saya tidak mampu untuk hilangkan.

0 komentar:

HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html