Monday 2 May 2016

Islam dan Domba Hitam

www.huffingtonpost.com
Ditengah gencarnya media-media dunia menyerang Islam, menjadikan Islam sebagai domba hitam yang terus menerus di salahkan atas semua kekacauan, teror dan kekerasan, akan tetapi di samping semua yang telah terjadi, umat Islam tetap tabah berdiri mempertahankan keyakinannya, memperkenalkan agamanya dengan cara-cara damai dan menyejukkan.

Umat Islam tidak mampu mengelak atau membantah bahwa para pelaku teror adalah para pemeluk Islam, dan umat Islam sendiri telah mengecam perbuatan demikian, walaupun sebenarnya umat Islam mengerti bahwa dimana ada asap pasti ada api.

Umat Islam juga tidak memungkiri, bahwa setiap masing-masing agama  memiliki pemeluk yang gila, mereka melakukan kegilaan atas nama agama yang mereka imani, walau agama tersebut tidak mengajarkan kegilaan itu. Teror dan kekerasan bukan milik Islam, dan bukan hanya dilakukan oleh orang-orang beragama Islam.

Dalam kesempatan ini penulis ingin membagikan beberapa video yang memperlihatkan ketidak tahuan orang barat tentang Islam, dalam video ini tampak jelas bahwa para teroris salah, mereka selalu mengira orang-orang barat sangat membenci Islam, sehingga selalu saja mengincar nyawa orang-orang barat melalu teror yang mereka lakukan, padahal mayoritas orang-orang Barat  tidak mengerti Islam, mereka tidak tau Islam itu agama apa, mereka hanya mengetahui melalui media-media mereka yang memang hanya memberitakan tentang ke brutalan para teroris yang beragama Islam.

Ketika mereka dijadikan sebagai sasaran teror, tentu sangat tidak tepat, mereka buta tentang Islam, mereka belum pernah mendapatkan Hidayah, bahkan dalam video ini terlihat jelas mayoritas mereka sama sekali belum pernah mendengarkan Al-Qur'an, apa salah mereka hingga dijadikan sasaran teror?

Seandainya suatu saat, mereka mendapatkan hidayah Islam,  mereka menerimanya dan meng Imaninya, apa yang akan terjadi ? 

Berikut Videonya



0 komentar:

HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html