Wednesday 11 May 2016

Islam Merendahkan Derajat Wanita

myfitriblog.files.wordpress.com
Seorang Siswa bertanya kepada Dr Zakir Naik, "Apakah Islam adalah agama sexist (Tidak menyetarakan Jenis kelamin) Karena nampaknya dalam Islam wanita memiliki lebih banyak hak di banding pria".

Pertanyaan seperti ini mungkin sangat unik bagi dunia saat ini, dimana hampir seluruh dunia, orang-orang Barat non Islam selalu berusaha menyerang Islam karena dianggap ajarannya merendahkan wanita.

Pertanyaan seperti ini memang ada benarnya, apabila kita membuka Al-Qur'an kita akan menemukan Surah Al-Nisa' yang berarti Wanita, betapa suci posisi wanita dalam Islam sehingga jenis kelaminnya dijadikan sebagai salah satu surah dalam Al-Qur'an, kitab yang paling diagungkan oleh ciptaan Allah di Bumi dan Langit.

Adapun perintah dan larangan yang ditegaskan kepada wanita Muslimah bukan sekali-kali untuk mengekang wanita, akan tetapi itulah  hak wanita sebagai ketetapan biologis atas ciptaannya (sunnatullah).

Wanita bukan makhluk bisa, dari wanita seorang manusia bisa melihat dunia ini, wanita adalah ibu, wanita adalah Pendidik pertama dan utama Umat Manusia (Madrasatul Ula) Manusia yang baik akan lahir dari seorang ibu yang baik, coba bayangkan apa yang terjadi apabila wanita keluar dari koridor penciptaannya?

Barat ingin berusaha melepaskan Muslimah dari ajarannya, dengan menyebarkan berita penderitaan Muslimah di tanah-tanah Arab, Kisah penderitaan para wanita-wanita Arab ini ditulis sedemikian rupa, dalam bentuk artikel, jurnal, novel-novel, Arab merendahkan wanita, Arab adalah Islam, maka Islam merendahkan wanita.

Sungguh sangat tidak adil apabila penderitaan Wanita Muslimah Arab dijadikan sampel, begitu banyak negara-negara Muslim di dunia ini yang para muslimahnya Hidup tenang tanpa ada gonjang-ganjing merendahkan Muslimah.

Justru mereka, di negeri-negeri mereka, para wanita muslim berhijab di usir dari tempat kerjanya, diusir dari tempat pendidikannya, diganggu di supermarket. Justru di Negeri mereka, wanita-wanita mereka dijadikan sebagai pajangan, pemuas nafsu syahwat, menjadikan mereka merek dan lambang, menjadikan merak pelacur di filem-filem Porno.

Ibu dari anak-anak mereka berlenggak-lenggok setengah bugil di atas  catwalk, menjadi pajangan di pameran mobil, Motor, Balapan Mobil, Balapan Motor.

Sekarang pertanyaannya "Siapa yang Telah Merendahkan Martabat Wanita ?" Mengapa para pegiat Hak Asasi Manusia Tidak Mempertanyakan ini ?

Dr Zakir Naik  menjawab pertanyaan siswa tadi bahwa "dalam Islam Laki-Laki dan perempuan derajatnya sama" Lebih lengkap tonton Videonya.



0 komentar:

HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html