Thursday 12 May 2016

Pesawat Tempur Rusia yang Paling Mematikan

www.thecolor.com
Racik-Meracik Ilmu,- Pesawat tempur merupakan salah satu senjata perang yang paling mematikan, dengan kemampuan terbang di udara pesawat tempur mampu menyerang semua sasaran dalam kecepatan tinggi, oleh itu negara-negara di dunia saat ini berusaha mengembangkan teknologi pesawat tempur mereka.
Rusia merupakan salah satu Negara pencipta sekaligus pengekspor Pesawat Tempur terbaik di dunia, Pesawat-pesawat tempur Rusia dibekali dengan senjata-senjata berteknologi canggih, yang mampu menghancurkan musuh baik di udara, laut maupun  darat, berikut pesawat tempur Rusia yang paling mematikan  :

Sukhoi SU 35




Seperti yang dikutip dari Wikipedia SU 35 adalah pesawat tempur multiperan, kelas berat, berjelajah panjang, dan bertempat duduk tunggal asal Rusia. Pesawat ini dikembangkan untuk menandingi F-15 Eagle dan F-16 Fighting Falcon. Kelebihan dari SU 35, Manuver yang lincah Salah satu kunci kemenangan pertempuran udara adalah kemampuan manuver, dan supermanuver adalah ciri khas dari pesawat tempur Flanker seperti Su-35. Setengah Siluman, Walau tidak murni pesawat tempur siluman, Su-35 memiliki beberapa karakteristik siluman. Berdaya Jangkau Jauh, Taktik Perang Dingin Rusia adalah pesawat tempur yang mampu melakukan penerbangan jarak jauh tanpa sering mengisi bahan bakar – yang membuat Su-35 mampu menjangkau wilayah yang lebih jauh.

Mikoyan MiG-35



Seperti yang dikutip dari Wikipedia, Mikoyan Mikoyan Mig-35 adalah pengembangan lanjutan dari teknologi MiG-29M/M2 dan MiG-29K/KUB. Pesawat ini diklasifikasikan sebagai penemu generasi 4++ oleh Mikoyan. Teknologi terbaru MiG 35 dengan kemampuan tinggal landas di runaway pendek, pengereman tajam, mendaki secara vertikal, berputar di udara 360 derajat dengan rumit dalam waltz udara yang penuh intrik dan manuver yang tak terbayangkan memberikan pilot keuntungan taktis dalam pertempuran udara yang selama ini hanya dimiliki sukhoi dan menjadikannya superior dibanding pesawat lain. MiG 35 mampu melakukan pertempuran jarak jauh. Performance mesin yang dihasilkan dari mesin terbaru mempunyai kecepatan maksimum 2,35 Mach ( 2600 km/jam, 1,491 mph) di ketinggian, 1.450 km/jam ( 901 mph) pada tingkat rendah dan bisa menjangkau hingga 2000 Km(1.240 mil), 3100 Km(1.930 mil) dengan 3 tangki tambahan, batas ketinggian penerbangan 17.500 m dengan kecepatan panjat 330 m/detik dan Thrust/Weight 1.14.

Tupolev Tu-160 (Kode Nato : Blackjack)




Seperti yang dikutip dari Wikipedia, Tupolev Tu-160 Beliey Lebed atau Angsa Putih adalah pesawat pembom supersonik sayap rendah (low wing)  yang dirancang oleh Tupolev pada tahun 1980. Pesawat ini dioperasikan oleh Angkatan Udara Rusia, dengan jumlah pesawat sebanyak 16 unit.

Pesawat ini merupakan yang terbesar dalam sejarah penerbangan militer, untuk kategori pesawat supersonik dan pesawat dengan sayap geometri variabel. Kecepatan dari Bomber Rusia dengan jenis TU-160M Blackjack yaitu Mach 2 setara dengan jet Typhoon. Bomber Rusia TU-160M Blackjack mampu terbang sejauh 7.600 mil dengan tanpa mengisi kembali bahan bakar.Pesawat ini mulai bertugas pada tahun 1987, dan merupakan pesawat pembom strategis terakhir yang dirancang khusus untuk Uni Soviet.

Seorang peneliti di Royal United Services Institute (RUSI) menjelaskan bahwa TU-160M Blackjack saat ini memiliki kekuatan jauh lebih hebat serta lebih efisiensi bahan bakar.

TU-160M Blackjack mampu membawa rudal-rudal konvensional yang lebih besar. "Uji penerbangan TU-160M Blackjack berjalan sukses, tak ada pesawat tempur Inggris yang dapat menandingi. Itu bomber terbesar di dunia," kata Sutyagin.

Dua dari TU-160M Blackjack pertama sudah lolos uji penerbangan, yang dilakukan pada akhir Desember, kini TU-160M Blackjack mulai dioperasikan. Ada 10 unit TU-160M Blackjack yang akan dimodernisasi sebelum 2020.

0 komentar:

HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html